Rabu, 09 Februari 2011

Launching website Politeknik pertanian Negeri Kupang

Direktur Politeknik Pertanian Negeri Kupang dalam sambutannya pada acara launching website PPNK
Sebagai institusi pendidikan  yang ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat  maka Politeknik Pertanian Negeri Kupang bekerjasama dengan Nuffic Agri4  pada  Jumat, 4 Februari 2011 telah me-launching  Website Resmi Politeknik Pertanian Negeri Kupang,



Acara Launching berlangsung di ruang Vicon Politeknik Pertanian Negeri Kupang dan dihadiri oleh Direktur beserta dosen dan pegawai lingkup Politani Kupang.

Dalam sambutan     sekaligus peluncuran website tersebut, Direktur Politani, Bapak Joseph Ticoalu memberikan beberapa masukan berharga kepada Tim Perancang dan Pengembangan Website antaralain perbaikan  segi keamanan user dalam penggunaan website dan kemudahan input artikel.
Website Politani Kupang tidak hanya akan dimanfaatkan oleh civitas akademika Politani sendiri melainkan juga merupakan wujud pertanggungjawaban Politani kepada Masyarakat.  Website merupakan sarana informasi pendidikan yang memfasilitasi penyebaran informasi pendidikan kekinian dan akurat.
Kehadiran website politani  juga dapat dipergunakan sebagai sarana untuk memperkenalkan  Politani sekaligus menarik minat calon mahasiswa yang berkeinginan untuk mempelajari pertanian.
Website Politani Kupang dapat diakses di alamat: 
http://www.politanikoe.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar